Main Film Horor, Jessica Mila Alami Kejadian Mistis

Selasa, 28 November 2017 - 14:40 WIB
Main Film Horor, Jessica Mila Alami Kejadian Mistis
Main Film Horor, Jessica Mila Alami Kejadian Mistis
A A A
JAKARTA - Aktris Jessica Mila akhirnya bisa mewujudkan mimpi bermain di film layar lebar bergenre horor. Lewat keterlibatan dalam film Mata Batin garapan rumah produksi Hitsmaker Studio ini, dia mengalami beberapa kali kejadian mistis dan diganggu makhluk halus di lokasi syuting. Bagi Jessica, bermain di film genre horor itu merupakan tantangan baru.

Apalagi, film genre horor sedang booming pada 2017. Sejak awal tahun berbagai film horor menghiasi layar bioskop Tanah Air, dari Danur hingga Pengabdi Setan dengan capaian di atas 2 juta penonton.

Luar biasanya, pencapaian film Pengabdi Setan hingga 4 juta penonton lebih sehingga menjadikan film Indonesia terlaris tahun ini dengan menggeser posisi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Hal itulah yang menjadi peluang bagi Hitmaker Studios yang akan merilis Mata Batin.

Bagi Jessica, yang biasanya selalu dalam genre drama maupun komedi, bermain dalam film horor rupanya menjadi pengalaman pertama. Dia mengaku menerima tawaran dalam film yang disutradarai Rocky Soraya tersebut karena tertarik dengan ceritanya, apalagi tawaran itu datang dari production house (PH) yang punya reputasi bagus.

“Saya ditawari jadi pemeran utama di film ini (Mata Batin ) sebagai Alia yang enggak percaya sama hal-hal mistis. Tapi, adiknya, Abel, justru sebaliknya dan bisa melihat makhluk halus karena mata batinnya sudah terbuka sejak kecil,” ujar Jessica di sela-sela gala premiere Mata Batin di kawasan XXI Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017).

Berbagai pengalaman mistis dirasakan putri pasangan Magdalene Jane Baker dan Bambang Sutarjo ini ketika menjalani proses shooting film itu.

“Saya senang meski perasaan campur aduk antara deg-degan banyak kejadian horor, tapi excited karena saya suka nonton horor. Banyak pelajaran yang didapat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, aktris kelahiran Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992, ini pun banyak menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya saat di lokasi shooting. Bulu kuduknya pun berdiri, bahkan sampai pada saat proses wawancara dengan rekan media yang hadir malam itu.

“Yang paling enggak bisa lupa, saat kami shooting di gua Belanda di Bandung, memang tempatnya mistis, hawanya sudah beda, dan ketika berada di dalam gua itu ada gua lagi. Nah, katanya di situ rohnya paling kuat karena ketika orang kasih sesajen di situ, rohnya makin kuat,” ujarnya.

Saat Mila dan pemain lain masuk ke gua tiba-tiba kekasih Mischa Chandrawinata itu merasa ada yang menyentuhnya. Namun, tak ada seorang pun yang mau mengaku melakukan hal tersebut.

“Saya sudah takut tiba-tiba ada yang nyolek, terus saya tanya íKak Denny (Sumargo) nyolek ? Jawabnya, enggak. Ditanya semua enggak ada yang ngaku. Ya sudah, terus enggak lama ada yang nyolek lagi, terus semua jadi pada takut karena saya bilang gitu kan,” tutur Mila. (Thomasmanggalla)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3802 seconds (0.1#10.140)